Lirik Lagu Makan Darah – Rita Sugiarto

LirikAja.net – Rita Sugiarto adalah seorang penyanyi dangdut wanita legendaris dan pencipta lagu yang sangat populer di masyarakat Indonesia.

Nama asli Rita Sugiarto adalah Derita Kismiarti, lahir di Semarang pada tanggal 19 September 1960. Ia mulai dikenal setelah berduet dan menjadi penyanyi dalam film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda. Bakat besar sebagai penyanyi telah ditunjukkan oleh Rita Sugiarto sejak masih duduk di bangku SD. Ia bahkan berhasil menjuarai beberapa festival musik pop mulai dari tingkat kodya Semarang hingga tingkat provinsi.

Pada usia yang masih sangat muda, yaitu 13 tahun, Rita Sugiarto memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Nasib baik akhirnya menghampiri wanita berbakat ini. Ia ditawari untuk berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan lagu-lagu berirama dangdut. Hasilnya, semua album duet yang dirilisnya bersama “Sang Raja Dangdut” sangat laris di pasaran dan selalu meraih platinum.

Berikut Lirik Lagu Dangdut Makan Darah

Dibilang benci aku rindu
Dibilang bosan aku sayang
Dibilang ku tak cinta nyatanya hatiku gelisah
Gelisah bila jauh dia

Ah makan hati kalau kencan
Aku ingin yang ini, dia ingin ini dan itu
Kacau jadinya serba salah
Setiap jumpa selalu makan darah

Bagaimana caranya mengatasi si dia
Orangnya tak mau ngerti
Maunya menang sendiri

Ingin rasanya aku memutuskan cintanya
Tapi aku takut nanti
Susah cari pengganti
Biar ku bersabar walau dia keras kepala

Demikian lirik lagu dangdut Makan Darah yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Terkait :  Lirik Lagu Yogyakarta - KLA Project
administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lirik Lagu Makan Darah – Rita Sugiarto yang dipublish pada February 23, 2023 di website LirikAja.net

Artikel Terkait

Leave a Comment